ads

Breaking News

4 Hero Mobile Legends Ini Mudah dan Cocok Dipakai Pemain Pemula

Hero Mobile Legends Ini Gampang dan Sering Dipakai Pemain Pemula

Mobile Legends
ini sudah menjadi game yang sangat banyak pemainnya, bahkan terus hadir player baru setiap harinya. Jadi tidak heran jika Montoon selaku pembuat game terus berinovasi agar game buatanya tidak ditinggalkan para penggemarnya. Hero baru terus di rilis dengan kemampuan yang berbeda-beda membuat sebagian player baru bingung harus pakai yang mana.

Untuk player pemula mungkin skill sebagian herro sangat sulit dipakai. Nggak usah bingung, masih banyak hero kuat yang skill nya cocok buat pemula dan lebih gampang dipakai. nggak usah lama-lama langsung aja.

1. Moskov

Hero Mobile Legends Ini Gampang dan Sering Dipakai Pemain Pemula

Hero dengan senjata tombak ini bisa dibilang hero sepesialis kabur setelah hero MM Miya. Banyak sekali yang bilang kalau Moskov itu sulit dipakai, padahal hero ini punya skill yang cukup keren buat mereka yang masih pemula. Skill satu dan dua ini cocok banget buat pemain dengan karakter yang berbeda. Biasanya pemain pemula lebih sering by one tanpa melihat damage heronya sendiri, sadar kalau hero lawan lebih kuat dia telat kabur dan mati.

Skill pertama Moskov dapat melakukan teleportasi hampir mirip dengan battle spell immortal, inilah andalan utama untuk kabur. Namun kadang ada hero lawan yang larinya cepat dan kuat seperti Zilong dan Roger yang masih bisa menyerang walau dalam keadaan berlari. Jika seperti itu skill dua moskov akan sangan berguna, tidak seperti mm lain skill Moskov bukan sekedar stunt yang memperlambat musuh tapi melumpuhkan sama seperti mage.

Skill Ulti Spear of Destruction dengan membidik lawan dari jauh, Moskov melemparkan tombak sepanjang arena pertarungan. Dengan skill ini kita bisa membunuh lawan walau kita berada jauh dari target, tergantung bagaimana bidikan kita tepat sasaran atau tidak.

Baca Juga : 


2. Bane

Hero Mobile Legends Ini Gampang dan Sering Dipakai Pemain Pemula

Hero fighter ini jarang sekali ditemui di mode ranked, terutama di tier Grand Master karena sering dianggap tidak begitu berguna. Padahal Bane adalah hero yang unik, dari semua hero di mobile legends cuma Bane yang mampu menghancurkan Turret dengan sekali tekan skill ultimatenya.

Cocok buat pemula yang bingung mau mulai beli hero apa. Hero bajak laut ini cuman dihargai 6500 battle poin, murah sekali kan? hero murah tapi skill bukan murahan. Skill pertama Bane adalah menembakan sebuah bulatan biru ke arah lawan yang menghasilkan pyshical attack dan efek lambat. Build itemnya sama seperti hero fighter lain, Bane juga dapat mempunyai kemampuan lifestyle dan diuntungkan dengan skill keduanya yang mampu menambah HP.

Dan sadar atau tidak skill ulti dari bane Air Assault ini sudah membangun mindset semua player. Jika Bane sudah mengeluarkan Ulti itu akan membuat lawan kocar-kacir, jika mengenai turret lawan turret akan terkena efek demagenya.




3. Zilong


Saat kita pertama kali bermain mobile legend, hero fighter andalan semua pemula adalah Zilong. Hero ini bisa dibilang hero paling sering dipakai, hampir disemua mode pertarungan dan tier selalu di temui hero Zilong. Maka tak jarang Zilong ini sering jadi rebutan saat pemilihan hero. Skill nya juga sering bikin repot lawan, tak jarang hero musuh yang berusaha kabur tetap kena cyiduk olehnya.

Skill pertamanya Spear Flip yaitu mengangkat lawan kebelakang. Jika kalian sedang mengejar musuh skill tersebut cocok di kombinasikan dengan skill keduanya Spear Streak, yang meluncur cepat kearah lawan dan kemudian ditarik kebelakang. Zilong memiliki ulti Supreme Warrior yang sangat keren, efek api yang keluar membuat Zilong memiliki tambahan attack speed dan movement speed dan kebal terhadap semua efek stunt. Pas buat pemula yang sering kabur-kaburan

4. Argus

Hero Mobile Legends Ini Gampang dan Sering Dipakai Pemain Pemula

Pada saat perilisanya hero ini mendapat banyak antusias dari semua player terbukti saat pemilihan hero Argus selalu jadi yang paling cepat dipilih. Bagaimana tidak, skillnya membuat semua player ketagihan tak terkecuali buat para pemula. Karena Argus sering merepotkan bagi pihak lawan, dia juga sering kena banned pada mode draft pict.

Demonic Grip skill ini mampu menjangkau dan menghentikan lawan yang sedang berlari di jarak tertentu, pada keadaan terdesak kita juga bisa menggunakan skill pertama tersebut untuk kabur. Meteoric Sword sebagai skill keduanya mampu memberikan efek lambat ke lawan dan memberikan movement speed pada argus, jadi bisa terus menghajar lawan pada keadaan berlari.


Eternal Evil skill ulti inilah yang menjadi andalan bagi para pengguna Argus. Saat argus berubah dan mengeluarkan sayap dia akan menunda kematianya selama 5 detik, setiap demage yang diterima akan diubah menjadi HP. Dengan kata lain saat ulti Argus tidak akan mati dan bisa menyerang sekaligus menambah HP tanpa bantuan Spell, Support atau yang lain.

Itulah hero yang cocok buat para pemula yang masih bingung cari hero seperti apa. Jika kalian memang masih pemula, cobalah untuk lebih memperhatikan turret dan fokus untuk mencapai Victory. Dengan begitu kalian bisa menutupi kekuarangan kalian dan tidak lagi dibilang #Noob Player. Karena banyak kill tidak akan mendapat banyak poin. Namun jika lebih sering Victory akan lebih banyak poin dan lebih cepat untuk membeli hero baru.

Tidak ada komentar