ads

Breaking News

Google Punya Game Lucu Saat Internet Lagi Bermsalah

Google Punya Game Lucu Saat Internet

Siapa yang tidak tahu google? Google hadir bukan hanya sebagai mesin pencari saja, tapi google sudah membuat banyak aplikasi dan merupakan pemilik sistem operasi "Android" pada smartphone yang digunakan banyak orang di dunia.

Dibalik aplikasi dan layanan hebat yang dihadirkan oleh google, google juga mempunyai game tersembunyi bahkan hampir sebagian pengguna google tidak tahu. Masih belum tahu apa?

Google selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya, kadang kita sering kesel saat kita sedang asik googling tiba-tiba koneksi internet melemah, tidak mau membuat penggunanya bosan, google membuat game ini agar penggunanya tidak bengong saat koneksi bermasalah.

> T-Rex Jump

Google Punya Game Lucu Saat Internet

Baca Juga :


Saat jaringan koneksi internetnya buruk atau malah terputus. Tepat disaat itulah muncul gambar hewan kecil berkarakter T-Rex, nah kalian bisa memainkan T-Rex tersebut. Cara main game ini sama seperti flapy bird.

Untuk para pengguna chrome pada PC/Laptop caranya dengan menekan tombol "space" pada keyboard, T-Rex tersebut akan loncat dan akan mulai berlari. Dan untuk pengguna chrome pada android hampir sama dengan menekan gambar T-Rex nya dan selanjutnya menekan dimana saja agar si T-Rex melompat.

Akan ada rintangan dan tugas kita melewati rintangan tersebut dengan cara melonpatinya. Game ini hadir dengan tampilan hitam putih atau monocrom. Dengan begini kita tidak bosan, bermain game sembari menunggu jaringan internet kembali normal.

1 komentar: