ads

Breaking News

AMD Gelar Overclocking Online Turnamen bertajuk AMD ROCK TOUR

AMD Overclocking Online Turnamen AMD ROCK TOUR

Dunia Overclocking memang tidak terlalu ramai diperbincangkan jika dibandingkan dengan eSport. Tapi keberadaanya sungguh sangat berpengaruh pada perkembangan PC gaming sekarang ini. Berkat uji coba extreme para profesional overclocker inilah banyak platform PC HEDT ( Hight End Dekstop ) bermunculan. Dan karena itu juga para produsen sering mengadakan event lomba overclocking.

Yang terbaru akan ada event AMD ROCK TOUR 2017, ini merupakan turnamen online overclocking yang diadakan oleh AMD. Turnamen yang berhadiah total 60juta rupiah ini akan diselengarakan selama 4 minggu mulai dari tanggal  20 November 2017 hingga 16 Desember 2017. Nantinya pada turnamen ini peserta bebas memilih kelas yang ingin diikuti, jadi buat kalian semua yang mengerti overcloking bisa ikut serta dalam perlombaan tersebut.

AMD Overclocking Online Turnamen AMD ROCK TOUR

Kelas-kelas untuk para peserta yaitu mulai dari Ryzen 3, Ryzen 5 4core, Ryzen 5 6core, Ryzen 7, hingga Ryzen No Limit. Untuk yang pro overclocker biasanya akan ikut yang dikelas No Limit. Sementara itu untuk seri Ryzen 3, 5, 7 itu akan ada limit di air coolingnya.

Bagi kalian yang ingin mengkuti event turnamen overclocking berskala nasional ini bisa langsung melihat persyaratan lebih jelasnya di >>> "AMD ROCK TOUR 2017". Atau langsung mengunjungi official website dari AMD Indonesia.

Baca Juga :


Kompetisi overclocking ini bukan cuma peruntukan bagi pro overclocker saja, buat kalian yang masih pemula atau hanya sekedar ingin merasakan bagaimana rasanya ikut kompetisi overclocking secara online, kalian bisa ikut berpartisipasi dan mengumpulkan poin skor tanpa dibatasi apapun.

AMD Overclocking Online Turnamen AMD ROCK TOUR

Jik kalian ingin ikut tapi ngerasa takut, entah itu takut kalah atau yang lain, kalian tidak perlu khawatir. Kalian masih bisa terus mengikuti perlombaan tersebut. Karena kalaupun kalian nanti kalah, kalian masih bisa dapat Lucky Draw dari AMD dan dari pihak sponsor acara tersebut. Acara tersebut diseponsori oleh ASUS Republic of Gamers, ASRock, GIGABYTE dan juga MSi.

Tidak ada komentar