ads

Breaking News

Aerowolf Adakan Event Esport PUBG Lokal Kedua


aerowolf-event-esport-pubg-lokal-kedua

Player’s Unknown Battleground ( PUBG ) merupakan game Battle Royale super populer yang menjadi pionir dalam genre tersebut. Jika kalian pernah menonton film "The Hunger Games" kurang lebih game ini akan seperti itu. Para pemain akan ditaruh di satu pulau yang berisikan 100 orang dan akan bertarung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Berita datang dari event eSport, Aerowolf dan Sades tampaknya akan mengadakan kompetisi khusus player Indonesia di ajang Turnamen Player's Unknown Battleground.  Kompetisi ini akam dilangsungkan tanggal 11 - 12 November 2017 besok. Kompetisi ini merupakan kompetisi kedua yang diadakan ditahun yang sama.

Agenda acaranya sendiri adalah, tanggal 11 Nov nanti adalah kompetisi untuk babak penyisihan. Dan kompetisi atau finalnya akan berlangsung pada tanggal 12 Nov 2017. Akan ada Aerowolf PUBG, Trophy, Medali, Sade Gift Package Eksklusif, dan 2 Kaos PUGB

aerowolf-event-esport-pubg-lokal-kedua

Lomba ini bukan buat player yang sudah pro atau atlit eSport, kalian yang masih amatir dan ingin daftar buat ikutan lomba ini ikutan aja. Jadi buat kalian yang amatir, masih pemula atau hanya sekedar ingin tau rasanya mengikuti kompetisi eSport ga usah ragu buat ikutan.

Baca Juga


Untuk kalian yang ingin mengikuti kompetisi harus terlebih dulu membentuk tim minimal beranggotakan 2 orang, jika tidak menang kalian tidak usah khawatir. Masih akan ada bonus hadiah buat yang bermain dengan kill paling banyak dalam 1 pertandingan, selain itu juga ada kaos PUGB, Sades Gift Package ekslusif juga.

Tidak ada komentar