ads

Breaking News

4 Game Terbaik Ini Akan Meluncur Beberapa Hari Lagi


Akhir tahun 2017 ini nampaknya akan menjadi akhir tahun yang menarik. Pasalnya banyak sekali game-game keren mulai dirilis. Rumah produksi game berlomba-lomba untuk meluncurkan game terbaru mereka.

Jika kemarin Sony merilis beberapa trailer gamenya seperti God of War dan Spiderman.  Dibulan ini akan ada game keren dari rumah produksi lain, seperti Call of Duty, Need for Speed, Star Wars, FIFA 18. Game Tersebut game yang cukup menarik untuk ditunggu-tunggu peluncuranya.

Sejumlah Game Porting pun juga tidak mau kalah. Akan ada banyak game yang akan meluncur dari konsol Nintendi Switch, dberitakan konsol teranya dari Nintendo ini akan dihadiri game seperti L.A Noire dan Skyrim. Ingin tahu lebih banyak masalah game-game diatas silahkan simak ulasan dibawah berikut. Berikut game yang akan rilis bulan November 2017.

1. FIFA 18

Game produksi Electronic Arts yang berkerja sama dengan FIFA sudah sangat lama ditunggu-tunggu perilisanya. Game ini sebelumnya sudah ramai diberitakan bersamaan dengan kabar bahwa EA dan FIFA akan mengadakan eWorld pertama di dunia.


Tapi kelihatanya buat kalian yang ingin segera memainkan game harus bersabar terlebih dahulu. Karena game ini masih akan dirilis tanggal 29 November 2017, pembelianya bisa preorder mulai dari sekarang di situs resminya.

2. Star Wars: Battlefront II

Game selanjutnya dari Electronic Arts yang akan dirilis bulan ini adalah Star Wars: Battlefront II. EA bersiap untuk meluncurkan game Star Wars: Battlefront II menjelang perilisan film "Star Wars: The Last Jedi" bulan depan mendatang.


Kabarnya developer dari game ini juga akan menyertakan mode Multiplayer yang lebih baik, yang mencakup tiga seri Star Wars, itu karena banyaknya saran yang disampaikan oleh para komunitas pemain game Star Wars. Star Wars Battlefront II sendiri akan hadir pada Platform PC, PS4, dan Xbox One.

Baca Juga


3. Need for Speed: Payback

Need for Speed adalah game bergenre balap yang dikembangkan oleh EA Sports yang akan meluncur tanggal 10 Nov 2017, Sejak seri pertamanya dahulu game Need for Speed trus berkembang. Memiliki background yang sama dengan sebelumnya bukan berarti game ini tidak menarik untuk dimainkan.


Di game ini anda akan  disuguhi cerita yang sangat keren, balapan liar dengan pembalap liar lainya dan lari untuk menghindari dari tangkapan pihak kepolisian. Game ini mempunyai kualitas HD dengan cerita yang keren, yang hampir mirip dengan film aslinya.

Tidak ada komentar