ads

Breaking News

Lolita Tank di Mobile Legends 5v5, Skill Baru Siap Duel 1v1

Mobile Legends 5v5


Beberapa waktu yang lalu Moonton melakukan perubahan skill pada salah satu hero tank di game mobile legends 5v5, yaitu Lolita. Setelah ada perubahan skill kayaknya Lolita sudah ada kemajuan, yang dulunya murni tank yang damagenya sama sekali tidak sakit.

Perubahanya pada skill pertama dan kedua, yang awalnya skill pertama bernama energy rocket, sekarang diubah menjadi charge. Skill kedua yang awalnya protective shield, sekarang mejadi Guardian's Bulwark. Keduanya sangat memberi perubahan untuk player dengan karakter tanker.

Skill pertama sebelumnya adalah serangan dengan senjata semacam rocket memberikan damage dan gerak lambat ke lawan selama 1,5detik, yang sekarang adalah ketika skill pertama dikeluarkan akan melakukan dash dan meningkatkan serangan fisik selama 4 detik.

Baca Juga : Tingkah Unik Player Mobile Legends "

Skill pertama ini akan meninggalkan timing selama empat detik. Ketika ditekan lagi, maka Lolita akan menyerang musuh dan meninggalkan stun selama 0,5 detik. Terlepas dari stun, musuh juga akan melambat.

Sementara perubahan pada skill ke dua tidak beda jauh dengan skill sebelumnya, Lolita akan mengangkat perisai/tameng yang melindunginya dari serangan musuh. Hanya saja ada tambahan sedikit pada skill keduanya. Setelah mengangkat tameng selesai, akan ada waktu dimana jika skill kedua dipencet kembali lolita akan mengeluarkan energy blast ke lawan, dan bisa mengenai dua lawan di belakanya sekaligus.

Selain dua skill aktif tadi, sebenarnya ada perubahan yang cukup signifikan di skill pasifnya, yakni Noumenon Energy Core. Sama seperti yang lama, Lolita di sini mendapat shield (pelindung). Namun shield di sini dibuat lebih keren dengan lingkaran yang melindungi seluruh tubuhnya.

Terlepas dari itu Lolita tetaplah hero tank, jadi perubahan skillnya juga tidak membuatnya mempunyai damage yang sangat besar atau sakit layaknya fighter atau MM. Karena admin juga player Mobile Legend sebagai user tangker walaupun Lolita tidak sakit sama sekali, tapi tetap jadi idola no 2 setelah Mino, karena Mino di Mobile Legends 5v5 punya mode rage.

Tidak ada komentar