ads

Breaking News

'Hanna Annisa' Menejadi Kata Kunci Paling Dicari di Google No.1 Teratas

hanna annisa

Beberapa waktu lalu hampir diseluruh media sosial viral dengan adanya video mesum "Hanna Annisa" Hanna Anisa menjadi viral di media sosial setelah namanya disebut sebagai pemeran wanita dalam video mesum yang tersebar luas melalui pesan singkat. Sontak nama Hanna Annisa langsung menjadi buruan para warga net. Tidak cukup disitu akun-akun fake Hanna Annisa di media sosial juga banyak bermunculan, mulai dari Fb, Instagram, twitter, dan blogg barupun juga muncul.

Terbukti, kata kunci "Hanna Annisa" muncul di google trend di posisi teratas. Dari data yang terekam, tercatat lebih dari 50 ribu warga net menuliskan kata kunci "Hanna Annisa" dalam kolom pencarian google. Mulai ramai di akses tanggal 23 Oktober 2017 dan grafiknya masih terus naik sampai hari ini.

hanna annisa


Salah satu faktor yang membuat pencarian di google sangat tinggi mungkin karena banyak akun fake yang bermunculan di media sosial. Backlink yang disebar luaskan juga tidak mengarah ke video yang dicari. Itu membuat netizen langsung mencarinya di pencarian google.
DKI Jakarta menjadi wilayah yang paling banyak melakukan pencarian kata kunci "Hanna Annisa" yang kedua ada di Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan ketiga paling banyak melakukan pencarian.

" Baca Juga : Diblokir Total, Jika Terlambat Registrasi Ulang Kartu Sim "


Sempat diberitakan masih menyandang status mahasiswa di UI, pihak UI pun akhirnya melakukan klarifikasi. Rifelly Dewi Astuti selaku Kepala Humas dsan Komunikasi Publik (KIP) sudah melakukan pengecekan dan pihaknya mengungkapkan bahwa nama Hanna Annisa yang ada dalam video tersebut adalah lulusan UI, jadi bukan lagi menjadi mahasiswa.


Tidak ada komentar