ads

Breaking News

ASUS Vivobook S15 S510UQ Harga dan Spesifikasi 2017


asus vivobook s15 s510uq harga dan spesifikasi
Sedikit ngintip Harga dan Spesifikasi Notebok super slim milik ASUS.

"ASUS Vivobook S15 S510UQ"










ASUS Vivobook S15 S510UQ bisa dikatakan sebagai seri atau varian terendah yang hadir untuk ASUS Vivobook S. Tentu seri yang lebih tinggi memiliki spesifikasi yang berbeda dari seri yang ini.

Vivobook S dibandrol dengan harga sekitar 9 jutaan. Dihadirkan hanya dengan 1 varian warna yaitu Gold atau Rose Gold, Vivobook S memiliki sentuhan mewah dan elegan. Bagaimana tidak, Vivobook S hadir dengan balutan brushed-metal finish membuat notebook ini berbeda.

Itu berarti Vivobook S memecahkan mitos yang katanya notebook di harga 9 jutaan itu full plastik, walaupun tidak sepenuhnya berbahan metal. Bahkan notebook sekelas ROG pun bahanya tidak jauh beda dengan notebook ini.

 " Baca Juga : Apa Itu Overclocking? Geber Clockspeed Melebihi Standart "

Selain build quality yang cukup bagus dikelasnya Vivobook S dibekali dengan layar bezel-less tipis yang mereka sebut “Nano Edge Display” mempunyai ukuran 15,6″ beresolusi full HD dengan panel IPS NTSC. Itu membuat tingkat akurasi warnanya diatas rata-rata notebook harga 9 jutaan, tanpa ada distorsi atau perubahan warna saat kita menggeser angle layarnya.

asus vivobook s15 s510uq harga dan spesifikasi


Mempunyai tebal hanya 1,8 Cm saat ditutup, dengan berat 1.5 Kg tanpa power adapter. Itu membuat Vivobook S ini sangat nyaman dibawa kemana-mana. Travel distance 1.4 mm pada keyboard membuat pengalam ngetik berasa tack tile.

Satu fitur menarik yang di sematkan pada Vivobook S ini, yaitu fitur sensor sidik jari atau fingerprint. Dengan sensor sidik jari yang telah menempel di touchpad dan Windows Hello, Anda tidak perlu lagi mengetikkan kata sandi setiap akan masuk, atau untuk mendukung kegiatan private lainya.

Port I/O yang di sematkan ada 1× USB 3.0 / 1× HDMI / 1× USB type-C 3.1 / Audio Combo Jack. Dan sisi sebelah 2× USB 2.0 / 1× HDMI / 1× Card Rider.

asus vivobook s15 s510uq harga dan spesifikasi


ASUS VivoBook S15 memiliki baterai polimer Lithium yang menawarkan baterai dengan umur pemakaian yang 3x lebih lama dari baterai silinder Lithium-ion yang standar. Mampu bertahan hingga 8 jam dengan power option balance. Dan memiliki fitur fast charging, untuk mencapai 100% hanya membutuhkan waktu 90 menit.

  • Spesifikasi ASUS Vivobook S15 S510UQ

asus vivobook s15 s510uq harga dan spesifikasi


Processor Intel Core i5 7200U
4Gb RAM DDR 3 2133MHz (up to 16Gb)
1TB HDD SATA3 5400RPM
128GB M.2 SATA3 SSD
GeForce GT 940MX 2GB
Wi-Fi AC / Bluetooth
Endles OS ( Linux Base )

Jadi bisa di katakan ASUS Vivobook S15 S510UQ sudah mematahkan mitos notebook harga 9 juta lainya. Perlu di ketahui saat membelinya kita tidak mendapatkan windows, tapi hanya mendapat endles OS berbasis linux yang menjadi bawaan ASUS Vivobook S15 S510UQ.

Tidak ada komentar