ads

Breaking News

Mobile Legend - Kombinasi Ampuh Lumpuhkan Ulti Argus

Mobile Legend - Kombinasi Ampuh Lumpuhkan Ulti Argus

Pasti hampir semua player Mobile Legend setuju kalau ulti dari Hero Argus sangat merepotkan. Pada saat Argus mengeluarkan ulti herro ini kebal terhadap semua serangan, dan setiap damage yang dia lancarkan akan dikonversikan menjadi HP.

Tapi bukan berarti argus tidak dapat dapat dibunuh. Kita tahu pasti semua herro punya kelemahan, termasuk juga argus. Berikut ini adalah cara agar kalian bisa menang melawan argus, jika duel 1v1 tidak mampu, kalian bisa melakukan kombinasi serangan dengan teman 1 tim.

1. Kombinasi dengan Tank

Tank mempunyai peran paling besar saat bermain, dia memang tidak begitu mempunyai damage yang besar, tetapi darah yang tebal sangat berguna untuk melindungi teman diblakangnya. Jadi saat melawan argus tank bisa memperlambat ulti argus yang berlangsung selama 5 detik, sementara fighter siap mengahajar saat ulti argus selesai.

Baca Juga :


2. Kombinasi dengan Mage

Mage sendiri mempunyai skill yang sangat dibutukan di setiap pertandingan, yaitu skill melumpuhkan. Saat melawan argus, bisanya lawan akan mengeluarkan ultinya saat dara sudah mau habis. Saat berhadapan argus dengan mode ulti, disinilah mage beraksi, dia bisa melumpuhkan argus sekitar beberapa detik, dan setelah selasai kalian bisa mengahajarnya kembali.




Kita tahu jika build item argus sudah pada level teratas pasti sangat sulit untuk dibunuh. Melawanya 1v1 sangat sulit jika hanya saling hajar, karena argus unggul pada skill ultinya. Jika skill tidak bisa dilawan skill lawan dengan pikiran cerdik, jika harus terpaksa melawanya 1v1, kalian bisa coba ini. Mungkin ini hanya cocok untuk herro yang mempunyai damage besar.
  • Perbesar kemampuan lifestyle, kemampuan lifestyle sangat membantu kalian. Karena setiap serangan yang kalian lancarkan kepada lawan, akan otomatis menambah darah kalian juga.
  • Setelah lama berduel Hp argus akan menipis itu akan otomatis mendesaknya untuk mengeluarkan skill ultimatenya. Pas saat itu behentilah menyerang dan mundur sebentar untuk mengulur waktu. Jangan menyerang kenapa, karena setiap serangan yang diterima argus saat mode ulti akan diubah menjadi HP. Mundur atau lari selama 5 detik dan setelah itu hajar kembali.
Dan itulah beberapa tips agar bisa atau lebih mudah melawan argus. Singkat kata, melawan argus bukan tidak mungkin, selama kita tahu caranya. Melawan menggunakan strategi akan jauh lebih efektif dari pada melawan menggunakan skill saja.

Tidak ada komentar