ads

Breaking News

Electronic Arts (EA Sports) dan FIFA Gelar Piala Dunia Elektronik Pertama di Dunia

Electronic Arts (EA Sports) dan FIFA Adakan Piala Dunia Elektronik

Electronic Arts (EA) siapa yang tidak tahu perusahaan game terbesar di dunia tersebut. Jutaan game keren lahir dari rumah produksi tersebut. Bahkan EA juga bekerja sama dengan FIFA untuk membuat game sepak bola, hasilnya game sepak bola FIFA menjadi game paling banyak dimainkan di dunia sekarang ini bersaing dengan Pro Evolution Soccer dari KONAMI.

Kerja sama antara Electronics Art dan FIFA ternyata tidak sebatas dalam game saja. Berita terbaru bahwa EA dan FIFA akan berkolaborasi untuk mengadakan e-World Cup pertama yang rencananya akan diadakan pada tahun 2018 mendatang.

" Baca Juga "


Diketahui ajang kompetisi ini akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2018. pada tanggal 3 November 2017 adalah agenda untuk kompetisi babak penyisihan.

Peserta yang mengikuti kompetisi ini harus memenuhi syarat berdasarkan performa pada FIFA Ultimate Team (FUT) Champions Weekend League Online. Dan pihak EA mengungkapkan pertandingan penyisihan yang berlangsung pada November 2017 akan disiarkan secara langsung.


EA dan FIFA menentukan dan akan memilih dari 128 peserta yang terbaik. Yang terdiri dari 64 player Xbox one dan 64 player dari Playstation 4. Lalu mereka dari masing-masing peserta akan meneruskan pertandingan ke EA Sports FIFA 18 Global Series Playoff, dan yang salanjutnya ke FIFA eWorld Cup Grand Final 18.

"Peserta yang memenangkan FIFA eWorld Cup 2018 akan menjadi juara dunia" Ujar EA selaku developer. Penyisihan ini juga diadakan melalui kompetisi yang berlisensi yang menggait kerjasama dengan pihak ketiga dan kompetisi pada liga resmi yang diadakan pada club sebenarnya.

Electronic Arts (EA Sports) dan FIFA Adakan Piala Dunia Elektronik

" Baca Juga "


Sedikit Informasi, sebenarnya game FIFA 18 masih belum dirilis oleh EA, dan dijadwalkan akan dilucurkan tepat 29 September 2017. Game ini sudah dicoba pada pada PC, console Playstation 4, Xbox One, dan tidak ketinggalan Nintendo Switch.

Info yang beredar bahwa untuk kali ini Electronic Arts menggunakan Frostbite Engine untuk Game FIFA 18 pada Playstation 4 dan Xbox One. Dan pada Nintendo Switch EA menggunakan mesin khusus yang disesuaikan dengan fitur yang unik pada console hybrid tersebut.



Tidak ada komentar