ads

Breaking News

Hellboy Hadir di Game Injustice 2 Berpenampilan Sangar


Hellboy Hadir di Game Injustice 2

Game fighting superhero DC kedatangan karaktek baru, yaitu bocah iblis dari nareka "Hellboy". Karakter ini hadir sebagai pedatang baru di Injustice 2. Tidak hanya itu, NetherRealm sebagai developer bekerja sama dengan Wanner Bros, juga memperlihatkan aksi pertama Hellboy di game ini. Hellboy di game ini mempunyai penampilan sedikit berbeda, postur tubuh yang lebih ramping dan tegap.

Di video trailer gameplay yang di unggah di youtube, Hellboy sangat tangguh, dia menghajar lawan-lawanya tanpa henti dan membawa senjata pistol besarnya ditangan kanannya. Di treasernya juga memperlihatkan  Anung Un Rama, dia adalah perawakan alter ago Hellboy, dia hadir dengan sepasang tanduk dan mahkota berapi menjadikan penampilanya terlihat lebih menakutkan

Hellboy Hadir di Game Injustice 2

Hellboy adalah karakter pria besar berbadan besar berwarna merah yang awalnya populer dari film dan komik superhero. Filmnya sendiri digarap oleh sutradara berpengalaman bernama Guillermo del Toro. Filmnya tersebut diadaptasi dari komik yang dibesut oleh Dark Horse Comics.

Baca Juga!!!


Kisah Hellboy di film maupun di komik mempunyai cerita yang sama, yaitu menceritakan tentang iblis bernama  Hellboy yang dikirim ke bumi bertujuan untuk menjaga bumi dari ancaman kejahatan magis/supranatural. Bersama dengan Neil Marshal sebagai sutradara dan David Harbour berperan sebagai Hellboy, mempunyai kisah baru yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

Hellboy Hadir di Game Injustice 2

Sedikit informasi, injustice 2 memiliki lebih banyak karakter yang lebih dapat dimainkan daripada seri pertamanya. Model permainanya masih terlihat sama dari yang sebelumnya, Namun akan ada karakter baru yang hadir injustice 2, menurut penuturan Ed Boon selaku kreator injustice 2 kemungkinan karakter barunya seperti Dead Shot dan Herley Queen dari Suicide Squad.

Tidak ada komentar