ads

Breaking News

7 Aplikasi Edit Foto Di Android Keren dan Terbaik 2017

Sekarang ini banyak sekali android yang mempunyai fitur kamera dengan hasil foto yang sangat keren , bahkan tanpa aplikasi sekalipun.
Itu membuat semua produsen smarphone android bersaing dan mengunggulkan fitur kameranya.

Tak mau ketinggalan para pengembang dari aplikasi android pun juga berlomba-lomba mengembangkan aplikasi yang berfungsi untuk mengedit foto.
Alhasil sekarang banyak sekali aplikasi edit foto di android yang keren, mudah dan di klaim terbaik dan terlengkap untuk digunakan


Dan berikut ini ada beberapa aplikasi edit foto mudah dan recomended untuk kalian.


1. Adobe Photoshop Express


Yang pertama ada Adobe Photoshop Express, yaa adobe sudah mengembangkan banyak sekali software untuk mendesign. Adobe photoshop sudah banyak sekali dipakai oleh photografer terkenal. Bisa dikatakan Adobe Photoshop Express adalah versi mobile dari adobe photoshop yang memiliki banyak fitur yang sangat keren sama persis seperti di versi PC/Desktopnya.

Download : Adobe-Photoshop-Express.apk


2. Instagram


Instagram memang lebih dikenal sebagai media sosial. Tetapi aplikasi yang satu ini juga banyak memiliki fitur dan filter yang sangat menarik untuk edit foto. Tidak hanya sebagai media sosial dan edit foto saja, ada juga yang menggunakanya sebagai lahan untuk mempromosikan suatu produk dan lahan untuk mencari penghasilan.

Download : Instagram.apk


3. Adobe Photoshop Lightroom


Adobe Photoshop Lightroom software yang jauh lebih sederhana untuk digunakan, lebih mampu menyesuaikan gradasi warna, tone, dan komposisi gambar dengan lebih cepat dan praktis. Adobe Photoshop Lightroom yang saat ini sudah dapat di instal di Android. Jadi nggak usah lagi repot-repot buka komputer atau laptop jika ingin mengedit foto

Download : Adobe Photoshop Lightroom.apk


4. Cymera - Camera & Photo Editor



Cymera Camera & Photo Editor bisa dikatakan aplikasi edit foto yang cukup banyak didownload di android. Lebih menarik lagi karena aplikasi ini menambahkan efek, filter, dan stiker-stiker unik. Cocok buat kalian yang suka selfi-selfi dan seru-seruan bareng teman kalian.

Download : Cymera - Camera & Photo Editor.apk


5. Snapseed


Kadang kita kurang puas dengan hasil foto yang kita ambil atau mungkin juga kurang pas. Gak usah dihapus kalian bisa edit dengan aplikasi snapseed, ini bisa membuat hasil yang kurang bagus menjadi lebih enak dilihat. Dikembangkan oleh google aplikasi ini bak aplikasi edit foto profesional namun sangat mudah digunakan bahkan oleh pemula sekalipun. Fitur dan filter yang unik membuat foto kalian menjadi lebih hidup dan natural.

Download : Snapseed.apk


6. PicsArt-Photo Studio


Diklaim sebagai editor foto terbaik di android PicsArt-Photo Studio mempunyai banyak sekali pengguna diseluruh dunia. Tidak heran, karena fitur yang dihadirkan sangat banyak sekali. Kalian bisa membuat kolase, menggambar langsung di foto, menambahkan berbagai efek dan filter dengan bermacam-macam pilihan.

Download : PicsArt-Photo Studio.apk


7. Prisma


Sempat menjadi viral beberapa waktu lalu prisma menjadi aplikasi editor foto paling banyak di download. Penggunaanya yang mudah dan banyaknya filter yang dihadirkan membuat prisma menjadi aplikasi yang sering dipakai oleh banyak orang. Kadang ada juga beberapa orang yang masih bingung menggunakan aplikasi ini.

Download : Prisma.apk


Itulah beberapa aplikasi edit foto yang recomended buat kalian yang mungkin masih awam dengan foto editor. Aplikasi di atas recomended karena mudah di gunakan dan admin sendiri sudah pernah mencobanya sendiri jadi sedikit banyak tahu seperti apa aplikasi-aplikasi tersebut. Sekian semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar